Sementara tutup dulu,ada perbaikan dikit...



Post new topic Reply to topic  [ 5 posts ] 
Author Message
 Post subject: Xixixi...Dunia Lain! :?
PostPosted: Sep 22nd, '09, 19:46 
Offline
Global Moderator
User avatar

Joined: Nov 21st, '08, 09:13
Posts: 339
Location: Bumei 4 petulai
Silahkan Berbagi Kisah atau Pengalaman Ngeri,Aneh,Ganjil,seram etc yg berhubungan dengan alam lain/gaib! Yg pasti pernah terjadi ****hidupan Mu!^^

kalo aku Ndiri Sih belum Pernah ketemu Langsung ama yg gitu2an -moga jangan deh- tapi gue sempet liat Gaya temen gue Kesurupan Pas diskul! Gilaaa Rocker abis! Haha.. Eits ini serius!
Waktu itu Temen gue (yg kesurupan) Ngaku Ngeliat Hantu ****las (gx tau bo'ong pa gak) yg jelas mereka "ada" ****las yg terletak dilantai dua itu! Kejadian ini mengakibatkan banyak sekali siswi2 yg kesurupan termasuk salah seorang guru! Yaah emang serin Kesurupan Masal terjadi DiSMAnda tapi alhamdullilah gue belum pernah ngerasain (gak Mau)

ayo Teman2 sharing ya tentang cerita serem nya!
Hee :D


Top
  E-mail  
 
 Post subject: Re: Xixixi...Dunia Lain! :?
PostPosted: Sep 23rd, '09, 17:59 
Offline
Ouw~Sii Beginner
User avatar

Joined: Jul 10th, '09, 10:02
Posts: 41
Eh . . .
Kalo saia semenjak tgal d rumah dinas bnyak sangat kejadian.
Soalnya rumahny t bkas peninggalan jepang.
Yang paling sering kejadian di kamar saya,di situ setiap magrib,kalo saya ketiduran,pasti ada yang narik pergelangan kaki saia,dan mengatakan woy ! Dengan keras.
Wah,gak brani lg dek lw tdur wktu maghrib.


Top
  E-mail  
 
 Post subject: Re: Xixixi...Dunia Lain! :?
PostPosted: Sep 23rd, '09, 21:36 
Offline
Global Moderator
User avatar

Joined: Nov 21st, '08, 09:13
Posts: 339
Location: Bumei 4 petulai
Wkwkwkwk.. Kalo Bak ato Mak kau yg Mbangunin dirimu dari tidurmu yg udah kayak keborawa..
Haha..
Serius Rhen?
Sugoi!
Mengerikan...^^

kalo cerita ttg rumah!!
Dirumah saya yang dulu Ada Penunggunya...tapi sering Nongol gitu! And siSanchi adalah orang yg sering Jadi Korbannya!
Untungnya kami dah pindah sekarang..
Gak tahu yg nih ada penunggunya pa kagak!
Tapi yang jelas, disetiap rumah Ada penunggunya...
Percaya ato tidak?
Buktikan sendiri! Hehe..


*apo nyo?*


Top
  E-mail  
 
 Post subject: Re: Xixixi...Dunia Lain! :?
PostPosted: Sep 30th, '09, 13:48 
Offline
Ouw~Sii Beginner
User avatar

Joined: Jul 10th, '09, 10:02
Posts: 41
Kamar saia dalam keadaan terkunci buk.
Lgyan kalo it ortu ambo.
Pas amb tbngun,dak nengok syapo2.


Top
  E-mail  
 
 Post subject: Re: Xixixi...Dunia Lain! :?
PostPosted: Oct 3rd, '09, 10:55 
Offline
Min Min Tor
User avatar

Joined: Nov 18th, '08, 20:07
Posts: 229
Location: Our Curup Our Community
---------
Kekekeke...
Ditarik kaki kau ren,digelitik jugo dak wkwkwk??

Kalo diriku yo...
Hmm...
Nengok pernah,di depan rumah pas gerimis,di tiang rumah tetangga terlihat jelas ado kepala begantung-gantung pake kain panjang,tapi mukonyo nampak,alhasil,diriku yang lagi ngetok pintu rumah berubah menjadi gedor pintu rumah hahahaha...


Top
  E-mail  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 5 posts ] 


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum

Search for:
Jump to:  

Free Forum · php-BB© · Internationalization Project · Report abuse · Terms Of Use/Privacy Policy
© Forums-Free.com 2009